Cara Mudah Dan Cepat Bikin Skotlet Sendiri Untuk Tablet

Cara Mudah Dan Cepat Bikin Skotlet Sendiri Untuk Tablet





Dikreatif -  Selamat Jumpa kembali dengan dikreatif blog, melanjutkan posting saya yang Sebelumnya tentang cara bikin skotlet model tribal untuk di pasang di HP. Di Posting saya kali ini gak beda jauh juga akan membahas cara bikin sendiri skotlet triball untuk di pasang di kasing tablet dan lainnya dengan cepat.

Mengapa saya sebut cepat, ya karena kita akan menggunakan media google image dan komputer serta printer untuk mempermudah prosesnya. Dulu saya perlu sedia kertas pensil dan sedikit mengernyitkan dahi untuk berpikir keras gambar gan model apa yang saya buat. belum lagi menggambarnya yang butuh keahlian dan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tapi kita sekarang ita coba cara mudah, kita coba cari gambar triball di google, kita simpan gambar dan olah ukuran yang kita inginkan menggunakan Ms. Word atau Corel dan selanjutnya kita siapkan untuk Di cetak.

1. Siapkan Skotlet warna apa aja , pasang di printer. ukuran skotlet sesuaikan dengan kebutuhan saja yang penting tidak menggangu atau merusak printer. file Foto triball nya bisa anda ambil Di Sini


2. Lanjut Di Cetak, Siapkan gunting atau cutter untuk memotongnya, Untuk Model ini saya sarankan Pakai Gunting saja
3. Gunting Perlahan, anda bisa gunting semua hingga terpisah atau atau gunakan teknik gunting terus pasang, untuk memudahkan pemasangan dan biar kita tidak bingung dengan posisi posisi potongan skotletnya
 Gunakan Penjepit bila kesulitan Memasang atau merapikan posisi

tonton video kreatif dan tutorial seputar kreasi skotlet di chanel saya
 

Hasilnya Bisa Kita nikmati Seperti ini, selamat Mencoba

Silahkan Tulis Pesan dan Komentarnya
EmoticonEmoticon