Membuat Skotlet Sendiri Untuk Kasing HP dengan Mudah Dan Cepat | Dikreatif

Membuat Skotlet Sendiri Untuk Kasing HP dengan Mudah Dan Cepat
Membuat Skotlet Sendiri Untuk Kasing HP dengan Mudah Dan Cepat 8 13 21 34 55


Dikreatif - Kreasi skotlet untuk berbagai stiker memang tidak ada habisnya untuk di bahas,  walaupun media bikinnya sudah beragam dan semakin canggih yang mempermudah proses pembuatannya , hasilnya juga terlihat lebih rapi dan sempurna.
 Lalu apakah kreasi skotlet buatan sendiri sudah tidak Musim lagi atau sudah di anggap Kurang bagus.
Hasil kerajinan Tangan sendiri justru lebih bernilai seni tinggi, Ada kepuasan tersendiri ketika hasil kreasi kita terlihat sempurna.

Kali ini saya akan bahas cara bikin skotlet untuk di pasang di HP, Tablet atau body motor juga model. model kali ini kita coba Triball, ya model model sepeprti ini namanya tribal. Alat bantu nya kita pakai printer untuk membuat cetakan model tribal agar kita tidak repot repot melukis gambarnya, selai itu hasilnya lebih sempurna, ya namanya juga gambar tinggal cari di google, tinggal print.
 Tapi tantangan terakhirnya adalah kualitas memotong atau menggunting kita yang akan menentukan Hasil akhirnya :

Baiklah kita mulai, Contoh Gambarnya saya ambil di google, nih saya sediain fotonya buat kita coba bersama Di Sini

1. Lanjut Kita Buka Pake Word atau Corel Draw, setting ukurannya sesuai keinginan atau ukuran media tempat di mana mau kita pasang nanti.



2.  Siapkan kertas skotlet, Warna Suka suka anda.

3. Siapkan Printer
4. Gunting, Cutter dan Penjepit.
5. Teknik Memotongnya boleh Gunakan Cutter atau pun gunting, Untuk Percobaan saya Gunakan Cutter dengan Alas Kaca, mengapa menggunakan cutter ? karena saya rasa lebih mudah dan ada bagian dalam yang harus kita potong juga. ini tidak memungkinkan untuk menggunakan gunting bagian dalamnya.

6. Mulai memotong bagian dalamnya, mengapa ? karena bila memulai dari luar, anda akan kesulitan memotong bagian dalamnya nanti.
7. Bila sudah selesai potong, lanjut dengan menempel ke media kasing HP, tablet , body motor atau lainnya. untuk mempermudah atau bagi pemula bisa basahi dulu medianya dengan sedikit saja air sabun atau sunlight di campur air

Tonton video tutorial dan kreasi seputar skotlet dan lainnya di chanel saya, selamat menonton dan berkreasi

8. Hasilnya, Lumayan Bagus Bukan....








Silahkan Tulis Pesan dan Komentarnya
EmoticonEmoticon