Cara Bikin Kreasi Skotlet Sendiri Dengan Mudah Serta Caranya | dikreatif aktif berkreasi



dikreatif - Stiker adalah sebuah media untuk berkreasi dan untuk menunjukkan jati diri kita atau sebuah perusahaan,kelompok,komunitas kendaraan,atau pun sebuah menunjukan sebuah tempat bermukim kita. Semua bisa kita ekspresikan melalui stiker.
 Salah satu bahan untuk membuat stiker adalah scortlite / scotlet. banyak ragam dan jenis scotlet ini dan pembuatannya juga ada yang hasil mesin cutting sticker dan tidak jarang stiker hasil kreasi tangan kita sendiri.
 hasil mesin memang lebih rapi dan bagus, tapi hasil tangan juga tak kalah bagus dan ada kepuasan tersendiri dengan hasil kita, ITULAH karya SENI yang tidak bisa di nilai dengan uang.

Berikut saya beri tutorial SEDERHANA bagaimana membuat stiker skotlet sendiri dengan cara yang sederhana. hasil tergantung kreatifitas kita, jangan pernah berhenti untuk belajar.
kali ini akan saya bagikan cara membuat stiker tribal dan stencil yang bisa kita pasang di body motor atau helm.


1. Siapkan bahannya : Scotlet, penggaris, gunting, pensil, pen, korek


2. Siapkan juga kertas Layangan / kertas tipis. Fungsinya untuk membuat Stiker Huruf atau lainnya yang membutuhkan sketsa terbalik kemudian sediakan Lem kertas untuk lem ke bagian belakang skotlet.

  3. Gambar sketasa menggunakan pensil dan perjelas detail garis yang akan di gunting menggunakan Pen hitam. bila menggunakan kertas layangan anda bisa gambar sketsanya di kertas kemudia lem ke belakang skotlet posisi terbalik ya gan.

Sebelum lanjut..... jangan lupa onton video tutorial dan kreasi kreasi unik di chanel saya....





4. Gunting Rapi dan hati hati, gunakan gunting tipis dan kecil untuk hasil yang benar benar rapi.

5. Tempel secara perlahan agar posisi pas dan hangatkan secara hati hati dan perlahan menggunakan korek atau hair dryer.
  Contoh Hasilnya.....

 Terima Kasih...

tonton video video unik dan kreatif  saya. semoga menginspirasi






First

Silahkan Tulis Pesan dan Komentarnya
EmoticonEmoticon